Senin, 07 Oktober 2013

DAFTAR USUL PENETAPAN ANGKA KREDIT JABATAN FUNGSIONAL GURU



DAFTAR USUL PENETAPAN ANGKA KREDIT
JABATAN FUNGSIONAL GURU


UNTUK GURU MADYA TK.I  III/B (LAMA) KE GURU MUDA  III/C (BARU)

MASA PENILAIAN : TGL 01 Juli  2009  s.d  30 Juni 2012


KETERANGAN
1
Nama
:   Sadi Suharto,S.Ag
2
NIP / Nomor Seri Karpeg
:   19770322 200604 1 003,  001 KR.VII / Karpeg / 2008
3
Tempat Dan Tanggal Lahir
:  Manggar , 22 Maret 1977
4
Jenis Kelamin
:  Laki - Laki
5
Pendidikan Yang Telah
Diperhitungkan Angka Kreditnya
:  S1

6
Pangkat / Gol. Ruang / TMT
:  Penata Muda Tk.I, III/B, 01 Oktober 2009
7
Jabatan Guru / TMT
:  Guru Madya Tk.I / 01 Oktober 2009
8
Masa Kerja Golongan
Lama
:  03 Tahun 06 Bulan
Baru
:  06 Tahun 00 Bulan
9
Jenis Guru

:  Guru Mata Pelajaran
10
Tugas

:  Mengajar Pendidikan Agama Islam
11
Alamat
Sekolah
:  SD Negeri 1 Manggar
Rumah
:  Dsn. Sekip RT 03/ RW 02 Desa Lalang-Manggar



                    UNSUR YANG DINILAI
NO
UNSUR UTAMA DAN SUB UNSUR
ANGKA KREDIT MENURUT
SEKOLAH PENGUSUL
TIM PENILAI
Lama
Baru
Jumlh
Lama
Baru
Jumlh
1
2
3
4
5
6
7
8
9
I


A
Unsur Utama ke  III/c
Pendidikan
1.Pendidikan sekolah dan
   memperoleh gelar/Ijazah S.1/A.IV
131,088

131,088










2.Pendidikan dan Pelatihan
   Kedinasan serta memperoleh
   Surat  Tanda Tamat Pendidikan
   dan Pelatihan ( STTPL )






   a) Lebih dari 960    jam






   b) Antara 641-960  jam






   c) Antara 481-640  jam






   d) Antara 161-480  jam






   e) Antara 81-160    jam






   f) Antara 30-80      jam

4
4



JUMLAH I a
131,088
4
135,088











B
Pr0ses Belajar Mengajar Atau Bimbingan






Proses belajar mengajar guru kelas/bidang studi/praktek
1) Melaksanakan dalam menyusun program pengajaran 6 (enam)  semester



16,65


16,65



2) Melaksanakan Program Pengajaran                  6 (enam) semester

24,99
24,99



3) Melaksanakan dalam evaluasi
     belajar   6 (enam) semester

8,37
8,37



4) Melaksanakan análisis hasil evaluasi  belajar 6 (enam) semester

5,55
5,55



5) Menyusun dan melaksanakan program perbaikan dan pengayaan                           6 (enam) semester

5,55
5,55



6) Menyusun dan melaksanakan program bimbingan dan konseling di kelas....................... semester



























1
2
3
4
5
5
7
8
9


7) Membimbing siswa dalam kegiatan Ekstra kurikuler 6 (enam) semester

4,56
4,56



8) Melaksanakan dengan bimbingan dalam   membimbing guru dalam proses belajar mengajar atau praktik selama…………….. semester

2,55
2,55



9)  Melaksanakan dengan bimbingan  dalam 
mengikuti kegiatan  Ujian Akhir Sekolah
     (UAS) atau Ujian Akhir Sekolah
     Berstandar Nasioanal  (UASBN)
    a. Menyusun kisi-kisi sejumlah 3.kali






1,35





1,35



    b. Menyusun soal sejumlah 3 kali

2,7
2,7



    c. Mengawasi  
        dilakukan oleh Tim sebagai :          
        Ketua, sejumlah ……….. …...kali






        Anggota, sejumlah  3  kali

0,075
0,075



   d. Memeriksa , sejumlah  3  kali

0,06
0,06





10).Melaksanakan tugas tertentu di
      sekolah
a. Kepala Sekolah, selama ………jam






b. Wakil Kepala Sekolah,
    selama ……………………………jam






Jumlah I b

72,405
72,405














c
Pengembangan Propesi
Karya Ilmiah dibidang pendidikan
a. Hasil penelitian yang dipublikasikan
    1. Dalam bentuk buku (diedarkan
        secara nas)
    2. Dimuat dimajalah ilmiah diakui P K
b. Hasil yang tidak dipublikasikan tetapi
    ditempatkan di perpustakaan sekolah
1. Dalam bentuk buku
2. Dalam bentuk makalah  (5 buah)
c. Tinjauan / Ulasan ilmiah yang
   dipublikasikan
1.     Bentuk buku (diedarkan secara
nasional )
    2. Dalam makalah yang diakui oleh
        P&K
d. Tinjauan / ulasan ilmiah  tidak yang
    dipublikasikan
    1. Bentuk buku
    2. Bentuk makalah
e. Tulisan ilmiah popular yang dimuat
    dimedia masa
f.  Prasaran dalam pertemuan ilmiah
g. Buku pelajaran  atau modul
h. Diktat pelajaran
i.   Alih bahasa buku / karya yang bermanfaat










20









20





2.   Menemukan tehnologi tepat guna
3.   Membuat alat peraga
4.   Menciptakan Karya Senimonumental
5.   Kegiatan pengembangan  kurikulum
  1. Pembaharuan 1
  2. Penyempurnaan





3,5




3,5





Jumlah I C

23,5
23,5






Jumlah Unsur Utama
131,088
99,905
230,993












II



1
Unsur Penunjang
Penunjang Proses Belajar Mengajar Atau Bimbingan
Pengabdian pada masyarakat
a. Mengajar / melatih / manatar guru dan atau masyarakat sejumlah …jam
3,9

3,9





b. Kegiatan kemasyarakatan sekurang-sekurangnya tingkat RW :
1)     Koperasi   2x
2)     KKG 2x
3) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)
3) Lembaga Musyawarah Desa (LMD)
4) Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK)
5) Karang Taruna
6) Pramuka 2x
7) Keolahragaan / Kesenian
8) Majelis Ta’lim dan sejenis, sebagai :
- Pengurus aktif Pengurus Masjid selama 2 Tahun
- Penguruscaktif  Forum Kerukunan umat Beragama
  5 Tahun



0,3
0,5







0,5



0,5


0,5


0,3
0,5







0,5



0,5


0,5





c. Pengurus aktif Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT) Selama …Thn










d. Kegiatan Keagamaan :
1) Khotib
- Idul Fitri / Adha Sejumlah 1 kali


0,75

0,75





2. Sholat Jum’at  Sejumlah 3 kali

0,75
0,75





3. Penceramah 3 x

1,5
1,5





4. Panitia hari besar agama







2
Pendukung Pendidikan
a.   Mengikuti seminar / loka karya sebagai  :
1)    Pemrasaran , sejumlah …….kali








     2)Pembahas/moderator/narasumber sejumlah 3 kali

6
6





3)    Peserta, sejumlah 4 kali

4
4





b. Keanggotaan dalam organisasi profesi PGRI sebagai :
1)  Pengurus aktif, selama 5 tahun


3

3





2)  Anggota aktif, selama….. tahun








c. Menjadi tim penilaian jabatan guru, selama …… tahun








d. Menjadi pantia dalam kegiatan di sekolah
1)  Pengurus, sejumlah 1 bulan 2x





0,5


0,5





2)  Anggota, sejumlah ……. bulan








f. Mendapat tugas tertentu disekolah sebagai
    1) Wali kelas, selama   tahun








2)  Kepala Instansi, selama ….. tahun








3)  Pembina OSIS, selama …… tahun








g. Mendapat penghargaan / Tanda jasa atas prestasi kerjanya
- Tingkat Nasional / Internasional,   selama……kali








- Tingkat provinsi, selama ……. Kali








- Tingkat Kabupaten / Kotamadya,  selama ……… kali








Jumlah Unsur Penunjang

21,9
21,9





Jumlah Unsur Utama Dan Unsur Penunjang
131,088
121,085
252,893




Manggar, 4 Juni  2012
Kepala SD Negeri 1 Manggar,



BAHYA, S.Pd.SD
NIP : 19611007 198202 2 005



Bahan Yang Dinilai :
1. Inpassing                          :  134,988
2. Unsur Utama                    :    99,905
3. Unsur Penunjang           :    18   __+
                  Jumlah                 :  252,893
Nilai Yang Diperlukan        : 
Nilai Lebih                             :   
                                               


 











Manggar,………………………………





……………………………………..
NIP : ………………………………
                                                                                                    Pendapat Tim Penilai











Manggar,…………………………





……………………………………..
   NIP : ………………………………
                                                                                                     Persetujuan













Tidak ada komentar:

Posting Komentar